GOM Player ini merupakan versi gratis dari GOM Player, merupakan salah satu aplikasi pemutar media paling populer merupakan Media player yang paling banyak digunakan untuk memutar video ataupun audio. kemampuanya sudah tidak diragukan.

Kualitas yang ditawarkan GOM Player Plus selalu menjadi andalan utama bagi setiap pengguna. GOM Player Plus mendukung semua jenis fitur bagi pengguna yang ingin menonton video klip dengan kualitas terbaik dan nikmati menonton video dengan kualitas HD yang jernih. Hal ini juga dapat memutar file Video terkunci atau masih sebagian terdownload. GOM Player Plus mendukung support dengan hampir semua format video maupun audio. Selain itu dengan tampilan antarmuka yang sangat elegan dan modern semakin menambah nilai plus untuk GOM Player.

Pada versi terbarunya ini GOM Player memiliki cukup banyak fitur baru yang sangat bagus dan juga lebih baik dari versi sebelumnya sehingga sangat direkomendasikan.

Fitur Formats Yang Didukung GOM Player:
Video Formats: avi, .divx, .ogm, .mkv, .mp4, .k3g, .ifo, .ts, .asf, .wmv, .wma, .mov, .mpg, .m1v, .m2v, .vob, .m4v, .3gp/3gp2, .rmvb, .rm, .ogg, .flv, .asx (video), .dat
Jika anda mempunyai audio atau video dalam format lain yang tidak admin sebutkan di atas, anda juga dapat memutarnya tapi dengan codec tambahan anda bisa mendownload codec nya secara manual.
Audio Formats: .mp3, .m4a, .aac, .ogg, .flac, .wav, .wma, .rma , .alac
Subtitle Formats: smi, srt, rt, sub(& IDX), vtt (text sub), dvb, ass, psb, txt, sbv, vobsub (embedded sub)
Built-In Codecs: Vorbis, FLAC, ADPCM, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264, DVSD, THEO, VP8, VC1, MPEG1, MPEG2, VP6, FPS1, IV50, IV40, SVQ3, H265, TSCC, TSCC2, Cinepak, SVQ1, G2M4, LAGARITH, TRUEMOTION2, DVCP, DVPP, QTRLE, RPZA, PRORES, MSZH, Nellymoser.

Karena yang admin bagikan ini adalah versi free, ketika anda menginstall akan otomatis nginstal juga antivirus avast secara otomatis, yang di pasang oleh pihak Developers GOM Player Original.

Download GOM Player Free 2.3.36.5297 Final (32bit-64bit) | Size: 23 MB nan

Solidfiles Mirror Google Drive

MD5 Code | Untuk mengecek keaslian file yang di download (Layarsoft.com)

FBDFB46DEA7A3FCD61A6D6B2F0F1DE11
Tutorial cek MD5 dan Keguna’an nya

Download GOM Player Plus Pro (Versi Pro Tanpa iklan dan Avast)

Klik sini untuk versi GOM Player Plus Pro

Langkah Install ( Wajib baca )

  • Extract file yang sudah di Download (lihat gambar)
  • Buka folder GOMPLAYER dan install GOMPLAYERGLOBALSETUP seperti biasa
  • Selesai.

Status Tested: Windows 7

Software/Aplikasi ini sudah admin test di Windows 7 Ultimate
(By: Admin LayarSoft.com)

Download GOM Player Terbaru Gratis v2.3.36.5297 2019 kuyhaa, gigapurbalingga, bagas31, yasir252, alex71