PDF-XChange Editor Plus – Merupakan salah satu software/aplikasi terbaik yang dapat di gunakan untuk membantu pekerjaan yang berhubungan dengan dokument PDF anda, Program ini benar-benar software PDF All In One hanya dengan mendownload software PDF-XChange Editor Plus Full ini, maka anda akan mendapatkan banyak sekali fungsi untuk memenuhi semua kebutuhan file PDF yang anda punya seperti menambahkan teks, menambahkan gambar, menghapus halaman, mengedit kata, mengubah jenis font, menambahkan atau menghapus header dan footer, serta masih banyak lagi fungsi lainnya.

Fitur editing yang disajikan oleh software PDF-XChange Editor Plus Full ini termasuk sangat lengkap. Software ini dapat anda gunakan sebagai pengganti Nitro PDF, atau Adobe Acrobat atau software sejenis lainya yang dapat mengedit, melihat file PDF ataupun membuat file PDF. Jika anda tertarik untuk mencobanya langsung aja download pada link yang telah disediakan di bawah.

Software yang admin bagikan ini merupakan versi silent install atau private install, (Pre-activated) yang sudah otomatis full version karena di dalam nya sudah teraktivasi secara otomatis fitur premium jadi anda tidak perlu lagi memasukan secara manual serial number key, license code, crack, patch, keygen dan lain-lain anda bisa menikmati fitur premium version (Pro) secara gratis sehingga anda dapat menggunakan semua fiturnya dengan maksimal yang bisa anda gunakan sepuasnya tanpa batasan waktu.

Download PDF-XChange Editor Plus 8.0.331.0 (x32bit-x64bit) | Size: 84 MB nan

Zippyshare Solidfiles Mirror Google Drive

MD5 Code | Untuk mengecek keaslian file yang di download (Layarsoft.com)

80408FFB9435C04420A167F9F7E363CD
Tutorial cek MD5 dan Keguna’an nya

Langkah Install ( Wajib baca )

  • Matikan dulu koneksi internet
  • Extract file yang sudah di Download (lihat gambar)
  • Buka folder “LayarSoft.com” Double klik “Private.Install” nanti akan muncul “Command Prompt”
  • Setelah itu akan muncul popup Program pilih “Yes” dan tungggu sampai proses Command Prompt selesai
  • Lalu jalankan Program “PDF-XChange Editor”
  • Enjoy Full Pro version
  • Selesai.
  • Untuk lebih jelas lihat Tutorial video Gif (Masuk sini)

Status Tested: Windows 7

Software/Aplikasi ini sudah admin test di Windows 7 Ultimate, Professional
(By: Admin LayarSoft.com)

Link Download Tanpa Iklan (x32bit-x64bit) | Size: 84 MB nan

Terimakasih telah membaca ulasan artikel tentang PDF-XChange Editor Plus 8.0.331.0 Full 2019 yang dapat di jadikan referensi untuk menambah pengetahuan anda, dan semoga software yang admin bagikan ini dapat memudahkan atau menambah wawasan anda dalam melakukan aktifitas di komputer atau laptop anda.

PDF-XChange Editor Plus 8.0.331.0 Full Version 2019 kuyhaa, gigapurbalingga, bagas31, yasir252, alex71