MAGIX ACID Pro – Merupakan salah satu software/aplikasi terbaik yang dapat di gunakan untuk editing audio suara music dimana anda bisa mengedit File Audio atau Musik anda seperti menambahkan efek pada Audio anda maupun membuat Audio Mixing. dengan software ini anda dapat membuat atau mengembangkan kualitas suara dengan hasil yang jauh lebih baik. anda yang hobi atau bergelut di bidangnya tentu akan paham seberapa hebat software ini untuk membantu ada dalam memaksimalkan fungsinya.

MAGIX ACID Pro dulunya adalah bernama Sony ACID Pro, karena sudah di akusisi oleh Magix, maka berubah namanya menjadi MAGIX ACID Pro secara fungsinya sama dan di tingkatkan. Di dalam versi terbaru dari magix acid terdapat penambahan baru untuk instrument, sounds serta efek-efek baru untuk membuat audio musik anda menjadi lebih bagus. terdapat juga fitur lainnya seperti membagikan (share) hasil Audio anda ke Website maupun anda bisa Eskport Mp3. Jika anda tertarik untuk mencobanya langsung aja download pada link yang telah disediakan di bawah.

Software yang admin bagikan ini merupakan versi silent install atau private install, (Pre-activated) yang sudah otomatis full version karena di dalam nya sudah teraktivasi secara otomatis fitur premium jadi anda tidak perlu lagi memasukan secara manual serial number key, license code, crack, patch, keygen dan lain-lain anda bisa menikmati fitur premium version (Pro) secara gratis sehingga anda dapat menggunakan semua fiturnya dengan maksimal yang bisa anda gunakan sepuasnya tanpa batasan waktu.

Download MAGIX ACID Pro 8.0.8.29 (x32bit-x64bit) | Size: 149 MB nan

Zippyshare Solidfiles Mirror Google Drive

MD5 Code | Untuk mengecek keaslian file yang di download (Layarsoft.com)

1BF420A9BA6384ABB9CC90B346573703
Tutorial cek MD5 dan Keguna’an nya

Langkah Install ( Wajib baca )

  • Matikan dulu koneksi internet
  • Extract file yang sudah di Download (lihat gambar)
  • Buka folder “LayarSoft.com” Double klik “Private.Install” nanti akan muncul “Command Prompt”
  • Setelah itu akan muncul popup Program pilih “Yes” dan tungggu sampai proses Command Prompt selesai
  • Lalu jalankan Program “ACID Pro 8.0”
  • Enjoy Full Pro version
  • Selesai.
  • Untuk lebih jelas lihat Tutorial video Gif (Masuk sini)

Status Tested: Windows 7

Software/Aplikasi ini sudah admin test di Windows 7 Ultimate, Professional
(By: Admin LayarSoft.com)

Link Download Tanpa Iklan (x32bit-x64bit) | Size: 149 MB nan

Terimakasih telah membaca ulasan artikel tentang MAGIX ACID Pro 8.0.8.29 Full 2019 yang dapat di jadikan referensi untuk menambah pengetahuan anda, dan semoga software yang admin bagikan ini dapat memudahkan atau menambah wawasan anda dalam melakukan aktifitas di komputer atau laptop anda.

MAGIX ACID Pro 8.0.8.29 Full Version 2019 kuyhaa, gigapurbalingga, bagas31, yasir252, alex71