GiliSoft USB Lock – Merupakan sebuah Software/Aplikasi terbaik yang berfungsi untuk mengunci port USB dan juga DVD Room di pc atau laptop anda. Dengan cara ini maka anda akan merasa lebih aman dari pencurian data atau tangan jahil baik itu teman maupun orang asing dan meminimalisir user serta pengambilan Data/File tanpa seizin anda (Pemilik).

Apalagi jika anda memiliki komputer atau laptop yang sering digunakan oleh banyak orang, tentunya anda tidak dapat menjaga data anda setiap waktu bukan? Oleh karena itu Dengan menggunakan software ini anda dapat memblokir masuk-nya USB, CD/DVD, dan perangkat lain-nya seperti memblokir Printer, modem, Bluetooth dan lain-lain. jadi anda bisa merasa tenang, karena tidak ada yang bisa mengcopy data dari laptop ke flashdisk tanpa sepengetahuan anda. Jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan download pada link yang telah disediakan di bawah.

Software yang admin bagikan ini merupakan versi full version dengan serial number, license code, crack, serial key, patch, keygen, dan lain-lain dengan cara mengikuti tutorial langkah install yang admin berikan maka anda bisa menikmati fitur premium version (Pro) secara gratis sehingga anda dapat menggunakan semua fitur dengan maksimal yang bisa anda gunakan sepuasnya tanpa batasan waktu.

Download GiliSoft USB Lock 7.2.0 (x32bit-x64bit) | Size: 5 MB nan

Zippyshare Solidfiles Mirror Google Drive

MD5 Code | Untuk mengecek keaslian file yang di download (Layarsoft.com)

1DAC6E3A8E847C37FE462EEC4121C1C7
Tutorial cek MD5 dan Keguna’an nya

Langkah Install ( Wajib baca )

  • Matikan dulu koneksi internet
  • Extract file yang sudah di Download (lihat gambar)
  • Buka folder “LayarSoft.com” Double klik “usb-lock.exe” Install seperti biasa pada saat proses intallasi nanti di suruh memasukan password, silahkan masukan password yang mudah di ingat, simpan jangan sampai lupa dan lanjutkan sampai selesai (Finish)
  • Jalankan Program “GiliSoft USB Lock 7.2.0” masukan password yang di simpan tadi, setelah terbuka akan ada popup registrasi
  • Setelah itu Buka “serial.txt” lalu copy serial nya
  • Dan paste (Ctrl+V) di Program tadi, Jika sudah klik “Register” dan tunggu beberapa saat nanti akan muncul popup lalu klik “OK”
  • Enjoy full Pro version Registrasi sukses
  • Selesai.

Note: Ketika membuka Program GiliSoft USB Lock muncul not valid Silahkan Registrasi lagi seperti langkah di atas.

Status Tested: Windows 7

Software/Aplikasi ini sudah admin test di Windows 7 Ultimate, Professional
(By: Admin LayarSoft.com)

Link Download Tanpa Iklan (x32bit-x64bit) | Size: 5 MB nan

Terimakasih telah membaca ulasan artikel tentang GiliSoft USB Lock 7.2.0 Full 2019 yang dapat di jadikan referensi untuk menambah pengetahuan anda, dan semoga software yang admin bagikan ini dapat memudahkan atau menambah wawasan anda dalam melakukan aktifitas di komputer atau laptop anda.

GiliSoft USB Lock 7.2.0 Full Version 2019 kuyhaa, gigapurbalingga, bagas31, yasir252, alex71