AOMEI Partition Assistant Technician – Merupakan salah satu software/aplikasi terbaik yang dapat di gunakan untuk mengelola partisi yang ada di komputer atau laptop anda dengan cara yang mudah dan aman.

Untuk anda yang kebingungan bagaimana cara mengconvert GPT ke MBR disk, ataupun sebaliknya convert MBR ke GPT disk. AOMEI Partition Assistant Technician Full sudah memberikan tools tersebut. Software ini sangat lengkap sesuai dengan kebutuhan teknisi ataupun personal kita dapat menambah, menghapus, mengurangi ataupun membuat partisi baru dengan cukup mudah.

Software Aomei Partition Assistant Full Version ini juga mempunyai fungsi lagi selain fungsi utama yang sudah kami jelaskan tadi. Anda yang ingin menggunakan SSD pada komupter anda,anda dapat menggunakan program Aomei Partition Assistant Full Version ini mempunyai fitur migrate OS to SSD. Jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan download pada link yang telah disediakan di bawah.

Software yang admin bagikan ini merupakan versi silent install atau private install, (Pre-activated) yang sudah otomatis full version karena di dalam nya sudah teraktivasi secara otomatis fitur premium jadi anda tidak perlu lagi memasukan secara manual serial number key, license code, crack, patch, keygen dan lain-lain anda bisa menikmati fitur premium version (Pro) secara gratis sehingga anda dapat menggunakan semua fiturnya dengan maksimal yang bisa anda gunakan sepuasnya tanpa batasan waktu.

Download AOMEI Partition Assistant Technician 8.2.0 (x32bit-x64bit) | Size: 22 MB nan

Zippyshare Solidfiles Mirror Google Drive

MD5 Code | Untuk mengecek keaslian file yang di download (Layarsoft.com)

7AC92F30C0626FFE2723DCAC75AB08F8
Tutorial cek MD5 dan Keguna’an nya

Langkah Install ( Wajib baca )

  • Matikan dulu koneksi internet
  • Extract file yang sudah di Download (lihat gambar)
  • Buka folder “LayarSoft.com” Double klik “Private.Install” nanti akan muncul “Command Prompt”
  • Setelah itu akan muncul popup Program pilih “Yes” dan tungggu sampai proses Command Prompt selesai
  • Lalu jalankan Program “AOMEI Partition Assistant Technician Edition 8.2”
  • Enjoy Full Pro version
  • Selesai.
  • Untuk lebih jelas lihat Tutorial video Gif (Masuk sini)

Status Tested: Windows 7

Software/Aplikasi ini sudah admin test di Windows 7 Ultimate, Professional
(By: Admin LayarSoft.com)

Link Download Tanpa Iklan (x32bit-x64bit) | Size: 22 MB nan

Terimakasih telah membaca ulasan artikel tentang AOMEI Partition Assistant Technician 8.2.0Full 2019 yang dapat di jadikan referensi untuk menambah pengetahuan anda, dan semoga software yang admin bagikan ini dapat memudahkan atau menambah wawasan anda dalam melakukan aktifitas di komputer atau laptop anda.

AOMEI Partition Assistant Technician 8.2.0 Full Version 2019 kuyhaa, gigapurbalingga, bagas31, yasir252, alex71